BIOMA UNDIP

Situsnya Anak Biologi 2005 FMIPA UNDIP

BASECAMP

BASECAMP
Anak – anak BIOMA mempunyai tempat nongkrong dan ngumpul bareng yang dinamakan basecamp. Basecamp ini menjadi tempat untuk ngumpul bersama, belajar, bercanda, ngerjain tugas / laporan dan lain-lain. Di basecamp inilah anak- anak BIOMA saling bertukar pikiran dalam upaya meningkatkan persahabatan dan kekeluargaan mereka. Anak – anak BIOMA mempunyai 2 basecamp yaitu basecamp cowok dan basecamp cewek.

Basecamp cewek dulunya ada di Bulusan yaitu Timoho raya nomor 11. Tempat kos 2 lantai itu dijadikan basecamp karena disana terdapat 4 anak Biologi 2005 yaitu dewi, devi, reka dan rani dan juga di timoho itu banyak anak Biologinya. Di basecamp ini cewek – cewek sering ngumpul dan sering dijadikan tempat rapat atau ngerjain tugas sewaktu masa-masa PMB. Sekarang basecamp cewek sudah tidak terpusat disitu lagi dan cewek cewek sudah punya basecamp sendiri-sendiri. Akan tetapi, itu tidak mengurangi nilai persahabatan dan kekeluargaan diantara cewek – cewek BIOMA.

Sedangkan basecamp cowok terpusat di Tirtosari 127 karena di tempat kos itu terdapat 3 anak cowok BIOMA yaitu Abed, Ari dan Dwik dan juga tempatnya full musik sampai malam… Ditempat itulah cowok – cowok BIOMA biasanya ngumpul, bercanda dan belajar / ngerjain tugas bersama. Sampai sampai pernah suatu saat di kamar Ari itu 5 orang cowok BIOMA tertidur disitu dan posisinya seperti ikan asin yang dijemur di bawah terik matahari. Coba.. bayangkan……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: